UNIKAMA – Paguyuban Putra Putri Kampus (Pupus) Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) sukses menggelar acara di event perdana mereka, kemarin.

Paguyuban yang berada di bawah naungan humas Unikama itu berhasil menggelar lomba fashion show dengan tajuk “Welcome to Ramadhan Fashion,” di Aula Sarwakirti.

Walau masih perdana, namun lomba dengan tema “Busana muslim kasual” itu berhasil menarik animo masyarakat yang cukup tinggi.

Hal ini terbukti dari banyaknya peserta yang ikut dalam lomba fashion itu. Sekitar 60 orang dari luar kampus mengikuti kompetisi yang memperebutkan hadiah dan uang tunai.

“Ini salah satu program dari Pupus Unikama, sesaat setelah mereka dikukuhkan Maret lalu,” beber penanggung jawab Pupus Unikama, Retno Wulandari, SE MM, saat ditemui di Aula Sarwakirti, kemarin.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan, Rizal Kurniawan, menjelaskan, kegiatan ini digelar dengan tiga kategori. Katagori A usia 4-8 tahun, katagori B usia 9-14 tahun, dan katagori C usia 15-24 tahun.

“Kategori C atau usia antara 17 hingga 24 tahun diikuti oleh 40 peserta, paling banyak. Animonya bagus, karena ini acara perdana dan peserta juga sudah banyak,” kata mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia semester enam​ itu. (TI)

Paguyuban Pupus Unikama Gelar Fashion Show Ramadhan