Menu

Gandeng Unikama, WanaArtha Life Tingkatkan Kualitas Pendidikan

UNIKAMA – PT Asuransi Jiwa Adisarana WanaArtha Life, yang melayanni masyarakat dalam bentuk asuransi jiwa dan kesehatan, tidak mau ketinggalan dalam mengembangkan pendidikan di Indonesia. Perusahaan yang lebih dikenal dengan nama WanaArtha Life itu turut serta meningkatkan kualitas pendidikan dalam bentuk kerja sama dengan beberapa kampus di Kota Malang.

Salah satunya, WanaArtha resmikan MoU (memorandum of understanding) dengan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unikama (Universitas Kanjuruhan Malang) di aula Sarwakirti kampus tersebut, kemarin.

Kerjasama yang terjalin dengan Unikama itu menjadi salah satu program kerja wajib WanaArtha Life. Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang layanan masyarakat, WanaArtha Life merasa memiliki tanggungjawab besar untuk mencetak generasi bangsa yang berkualitas.

“Jadi, salah satu program kerja kami memang bergerak untuk meningkatkan kualitas pendidikan nonformal. Nah, bentuk kerja sama seperti inilah (dengan Unikama) salah satunya,” ungkap Senior Sales Director WanaArtha Life Agustin Widyawati.

Karena itu, ruang lingkup kerja sama WanaArtha Life dengan Unikama, di antaranya, dalam bentuk memberikan pelatihan. “Tidak hanya dalam bentuk lokakarya, kursus singkat, pelatihan, pertukaran informasi bahan pustaka, tetapi kami juga mewadahi alumni untuk mendapatkan pekerjaan sesuai kebutuhan kami,” ucap Agustin.

Unikama menyambut baik jalinan kerjasama dengan WanaArtha Life. Apalagi, WanaArtha Life tidak hanya membuka wawasan mahasiswa untuk bekal di dunia kerja, tetapi juga mewadahi para alumni untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai.

“Kami sangat senang dengan maksud baik WanaArtha Life dalam kerja sama ini. Secara aktif, mereka langsung memberikan action. Bahkan minggu depan alumni Unikama akan melakukan seleksi penerimaan kerja,” kata Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unikama, Prof. Dr. Achmad Sudiro, SE., ME. (rama)