UNIKAMA – Parade Duta Kampus dan Duta Wisata se-Malang Raya turut memeriahkan ajang grand final Putra Putri Kampus (PUPUS) UNIKAMA 2019 di Aula Sarwakirti, KEMARIN. Ajang ini merupakan gelaran yang kali ke dua digelar dan dikemas berbeda.

Ketua Pelaksana PUPUS UNIKAMA 2019, Ana Nurlaili mengatakan kehadiran para duta se-Malang Raya ini bisa memberikan motivasi tersendiri BAGI finalis PUPUS.

“Karenanya di tahun ke 2 acara ini kami ingin peserta tidak hanya berhenti di ajang kampus. Tapi bisa termotivasi dengan hadirnya tamu – tamu duta yang lain dan bisa menjadikan kampus unggul dengan ikut ajang duta lainnya hingga ranah internasional,” ujarnya.

Wanita yang juga menjadi Putri UNIKAMA 2017 ini menjelaskan, jika seleksi peserta benar-benar ketat. Yaitu harus berpatokan dengan 3 B (Brain, Beuty, dan Behaviour).

“Karena tidak hanya kecerdasan dan kecantikan saja, tapi attitude juga menjadi patokan khusus dalam memilih pemenang kali ini. Dengan begitu mereka bisa lebih solid, dan mengenalkan kampus baik ke kancah yang lebih luas,” pungkasnya. (erma)

Parade Duta Kampus dan Duta Se Malang Raya Meriahkan Grand Final PUPUS Unikama 2019