Menu

UNIKAMA Tingkatkan Keharmonisan

NatalUNIKAMA – Dosen dan karyawan Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) menggelar acara peringatan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016, di gedung Auditorium lantai tiga, Rabu (6/1) kemarin.

Mengambil tema “Kasih yang Mengikat, Menyatukan, dan Menyempurnakan Segalanya”. Hadir sebagai pembicara adalah Rektor Unikama Dr. Pieter Sehertian, Msi, dan Ketua perkumpulan Pembina Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi (PPLP-PT), Drs. H. Soejai.

Dalam sambutannya Rektor Dr. Pieter Sehertian, Msi mengajak para dosen dan karyawan untuk menjadikan momentum berbeda diri, atau mengoreksi diri menjadi manusia yang lebih baik lagi dari tahun ke tahun baik kepada Tuhannya, dan juga baik kepada sesama manusia supaya menjadi manusia yang seutuhnya.

“Harapan ke depan untuk Unikama, semoga menjadi universitas yang maju dan berkembang, dapat membangun dan mengembangkan sumber daya manusia (SDM) yang bermutu dan berkualitas, menghasilkan karya-karya terbaik bagi universitas dengan motivasi semangat, tekat dan kerja keras bersama,” ujar Rek­tor.

Sementara Ketua PPLP-PT, Drs. H. Soe­jai mengingatkan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sebuah universitas, dosen, karyawan dan mahasiswa harus senantiasa bahu membahu bekerjasama meningkatkan keharmonisan di dalam maupun di luar universitas. “Dan harapan ke depan, Unikama bisa menjadi kampus yang dikenal di tingkat nasional maupun Internasional melalui prestasinya,” harapnya. (sur)