Panitia Pengadaan Barang/Jasa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang akan melaksanakan Pengadaan Peralatan Peralatan Hybrid Learning Tahun 2022 dengan penjelasan sebagai berikut :
- Paket Pekerjaan : Pengadaan Peralatan Hybrid Learning Tahun 2022
- Bagi Calon Peserta Lelang yang berminat dapat mendaftarkan diri dengan menyerahkan dokumen berikut:
- Letter of Interest (LOI) menyatakan minat mengikuti Pelelangan ini, dilengkapi nama & alamat Perusahaan, Contact Person (No. telpon / WA, email yang dapat dihubungi) serta ditandatangani Pimpinan dan dicap basah Perusahaan atau disebut dengan dokumen penawaran.
- salinan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP).
- salinan Identitas (KTP) Pimpinan Perusahaan.
- Bukti pemenuhanan kewajiban perpajakan tahun terakhir atau NPWP
- Calon Peserta Lelang menyerahkan softcopy dokumen di atas melalui email ke ppbj@unikama.ac.id pada tanggal 24 Agustus 2022 s/d 31 Agustus 2022, atau menghubungi :
- Pak Maulana No WA +62 818-0853-4589
- Pak Nanang No WA +62 857-5550-4948
RIncian berkas pengumuman dapat diunduh pada tautan ini.
No related posts.