Menu

Berat Badan Bukan Penghalang, Mahasiswa Unikama Menangkan Kompetisi Model Bigsize di Kota Malang

UNIKAMA- Memiliki berat badan lebih tidak menyurutkan niat Hemas Septia Lindra Wanggi untuk menjadi seorang model. Pasalnya mahasiswa yang sedang menjalani pendidikan di Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) jurusan manajemen semester 5 ini memenagkan kompetisi model big size di Kota Malang.

“Alhamdulillah sangat senang sekali dan tidak menyangka bisa memenangkan kompetisi ini. Awalnya saya tidak percaya diri karena banyak sekali saingan atau finalis-finalis lain yang lebih baik dari saya,” jelas Hemas.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Model Agency PL6 di Alice Tea Room beberapa hari yang lalu merupakan pertama kali yang diadakan di Kota Malang ini. Dengan modal percaya diri dan keyakinan yang kuat dirinya mendaftarkan diri dalam kompetisi tersebut.

Biasanya memang banyak sekali agency model yang ikut andil atau datang dalam kompetisi tersebut. Tidak heran Selang beberapa waktu menang, ia sudah ditawari menjadi model untuk salah satu desainer di Malang.

Hemas juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah direkrut jadi salah satu anggota PL6.

“Saya berharap bisa terus semangat berkarya di bidang ini dan juga mungkin bisa mengikuti kompetisi yang memang sesuai dengan kapasitas saya. Hal ini merupakan salah satu prestasi saya untuk membanggakan kedua orantua saya,” ungkapnya.