Menu

Evaluasi Asyik Ala PPM Unikama

UNIKAMA – Evaluasi jabatan tak melulu dilakukan dengan tegang. Unit PPM (Pusat Penjaminan Mutu) Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) justru melakukan sharing dan evakuasi jabatan dengan cara yang menarik dan menyenangkan. Beberapa waktu lalu PPM Unikama mengadakan sharing sekaligus evaluasi menjelang akhir masa jabatan.

Para pimpinan di unit itu memilih suasana santai dan akrab di pantai Gua Cina. Benar saja suasana asyik tercipta saat para peserta yang terdiri dari PPM, Gugus Kendali Mutu (GKM) dan Pusat Kendali Mutu (PKM) ini melakukan sharing dan evaluasinya.

Ketua PPM, Dr. Ninik Indrawati, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras semua punggawa yang terkait di PPM sehingga berhasil membawa harum nama Unikama di peringkat PTS Indonesia.

Ia juga berpesan agar para pengganti yang akan meneruskan tugas di PPM dapat lebih bekerja keras dan cerdas untuk lebih membawa nama Unikama ke tempat yang lebih terhormat lagi.

Acara diisi dengan bertukar pikiran dan usul untuk PPM. Acara dilanjutkan di pantai Ngantep dengan lomba sepakbola dan bawabola kempit.

Gelak tawa dan canda ria sungguh membahagiakan para peserta, karena kelucuan peserta yang membuat heboh. Sungguh suatu Smart way to make evaluate ala PPM. (TI)