UNIKAMA – Lembaga Dakwah Mahasiswa (LEDMA) Al-Farabi Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) menggelar peringatan Isa’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, kemarin. Peringatan ini memang merupakan salah satu agenda yang rutin digelar Ledma Al-Farabi Unikama.

Sulistyo, M.Ak, pembina LEDMA Al-Farabi mengungkapkan, tahun ini pihaknya mulai merutinkan lagi agenda tahunan yang tahun kemarin sempat terhenti.

“Majelisnya sendiri rutin setiap tahun. Temanya juga menyesuaikan dengan timmingnya. Kebetulan tahun ini pas isra’ mi’raj dan menjelang dies natalis,” ujar Sulistyo melalui akun pribadinya.

Acara ini juga dipadati oleh Jama’ah Majelis Maulid Wat Ta’lim Dakwah Pemuda Islam dari seluruh Malang Raya. Dalam acara ini Habib Muhammad bin Ahmad Al Habsyi memberikan tausiah. Habib Muhammad sendiri juga merupakan pengasuh Kajian selasa siang (Kasasi) yang diadakan oleh Ledma Al Farabi di Masjid Al Farabi Unikama. Sulistyo menambahkan tahun ini pihaknya benar benar ingin fokus untuk merutinkan lagi majelis da’wah mengingat pentingnya kegiatan ini bagi perkembangan pemuda jaman ini. (inka)

Peringati Isra’ Mi’raj, LEDMA Al-Farabi Unikama Mulai Rutinkan Lagi Majelis Rutin