Menu

Putra-Putri Unikama 2019 Ajak Kalangan Anak Muda Tampil Cantik

UNIKAMA – Banyak sekali di kalangan pelajar dan mahasiswa yang suka mempercantik diri. Make-up dan fashion menjadi sesuatu yang harus diperhatikan terutama oleh kalangan anak muda.  Tak lepas dari itu banyak juga anak muda yang tidak tahu bagaiaman berpakaian dan make-up sesuai dengan umur mereka. Oleh karena itu, Putra-Putri Kampus Universitas Kanjuruhan Malang (Pupus Unikama) gelar Bauty Class yang bekerjasama dengan Pixy yang sekaligus merupakan program kerja (Proker) pertama.

“Ini merupakan proker pertama kami setelah menjadi putra-putri Unikama. Kami mengadakan beauty Class ini untuk memperkenalkan Unikama ke khalayak luas,” jelas Suryo Cahyanto sebagai The Winner Pupus Unikama.

Suryo juga menambahkan, bahwasannya hal tersebut juga sangat penting untuk mereka saat memasuki dunia kerja. Pasalnya dalam mencari pekerjaan pasti dituntut dalam hal penampilan. Semua dilihat dari penampilan, kalau rapi akan terkesan baik di mata HRD Perusahaan.

Menariknya, dalam acara yang berlangsung kemarin, Pupus Unikama juga mendatangkan beauty influencer Nanda Galih sebagai pemateri utama.

Peserta yang datang tidak hanya dari mahasiswa Unikama, tetapi dari kalangan umum, diantaranya pelajar dan ibu-ibu rumah tangga. Mereka sangat antusias sekali mengikuti acara tersebut. Terlihat dari ketertarikan mereka saat pemateri menjelaskan tentang fashion dan tata cara make-up.

Sementara itu, pembina putra-putri kampus Unikama Retno Wulandari, SE., M.SA., Akt., ACPA mengaku sangat senang sekali, mahasiswanya bisa mengadakan acara yang meanrik seperti ini. Ia juga berharap pupus juga bisa mengharumkan nama Unikama dan bisa membuat proker-proker yang lebih menarik. (ash)