UNIKAMA – Setelah melalui proses seleksi yang cukup ketat, akhirnya tiga pasang Puta Putri Kampus Unikama 2019 berhasil dinobatkan  di Aula Sarwakirti, kemarin.

Suryo Cahyanto, mahasiswa prodi Manajemen dan Nurul Rahmawati, mahasiswi prodi PG PAUD berhasil menjadi juara pertama Putra Putri Kampus Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama).

Untuk Runner-Up atau Wakil Putra Putri Kampus dimenangkan oleh Feriyanto dari prodi Sastra Inggris dan Metta Maha Dian prodi Manajemen. Kemudian kategori favorit diraih Udo Priyadi Nikodemus dari prodi Pendidikan Bahasa Inggris dan Anis Fitria dari prodi Manajemen.

Wakil Rektor IV, Umiati Jawas, PhD menyatakan. semua grand finalis termasuk pemenang ajang PUPUS ini ke depan memilili kontribusi lebih dalam meningkatkan citra kampus.

“Kami harap tidak hanya pemenang saja, tapi seluruh grand finalis ini mampu mempromosikan dan meningkatkan citra kampus yang lebih baik ke depan baik kalangan internal, eksternal hingga internasional,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan memegang tiga patokan khusus yaitu brain, beauty, dan behaviour (3B) maka generasi muda akan terus berkembang dan mampu memiliki kepercayaan diri untuk tidak hanya sampai di ajang PUPUS tapi bisa menuju ke ajang sejenis lainnya.

“Dengan mematok pada 3B itu kita yakin akan menciptakan generasi muda yang punya kepercayaan diri bagus dan punya daya pikir yang tinggi, serta berperilaku baik. Sehingga mereka tidak hanya berhenti sampai di sini melainkan hingga ke ajang yang lebih tinggi ke depannya,” pungkasnya. (erma)

Suryo – Nurul Berhasil Sandang Putra Putri Kampus Unikama 2019