UNIKAMA – Merayakan Dies Natalis Senat Mahasiswa serta Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama), jajaran Dekan, Dosen, hingga mahasiswa nyanyi bareng lagu Selamat Ulang Tahun yang dipopulerkan oleh Jamrud. Usai nyanyi bareng, Dekan FBS, Dr. Mujiono, M.Pd memotong kue tart yang diatasnya ditancapkan lilin angka 19, yakni angka umur FBS saat ini.

Seluruh tamu yang memadati Aula Sarwakirti, Kamis (18/4) bertepuk tangan saat Mujiono meletakkan potongan kue ke atas piring. Di hari jadi FBS tersebut Mujiono menyampaikan harapan-harapan dan pencapaian yang akan segera direalisasikan.

“Saya berharap ke depan FBS dapat menciptakan lulusan yang berkualitas dan punya dedikasi untuk pembangunan bangsa. Dan semoga lulusan FBS bisa menjadi penerus yang dapat memotivator masyarakat,” ungkapnya.

Untuk menciptakan lulusan dengan target tersebut, Mujiono salah satunya akan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia pendidik. Hingga saat ini salah satu upayanya adalah mengirim dosen untuk menempuh studi lanjut dan menerbitkan jurnal-jurnal penelitian para pengajar hingga ke tingkat nasional.

“Kami akan terus berusaha agar nantinya FBS menjadi fakultas yang kredibel, yang berkualitas, dan lulusannya pun diakui karena kemampuannya berkontribusi dalam pembangunan,” tutup dia. (rama)

Ultah Ke-19, FBS Unikama Ciptakan Lulusan Yang Kredibel