Menu

Unikama Berangkatkan Umroh 19 Dosen dan Karyawan

UNIKAMA – Unikama (Universitas Kanjuruhan Malang)  mengadakan acara pelepasan 19 dosen dan karyawan untuk ibadah umrah ke Arab Saudi. Agenda tersebut dilepas oleh rektor Unikama Dr. Pieter Sahertian, M.Si,  di gedung Sarwakirti (20/3) kemarin. Turut hadir dalam acara tersebut civitas akademika, dosen, dan karyawan.

Penghargaan umrah tersebut diberikan atas kerja kerasnya selama mengabdi di Unikama. Dari sekian banyak peserta yang terdaftar, saat ini merupakan gelombang kedua yang dilakukan Unikama setiap tahunnya. Gelombang kedua ini 19 jamaah diberangkatkan langsung oleh rektor Unikama.

Dalam sambutanya, rektor mengucapkan selamat dan mendoakan semoga dengan umoh tersebut semakin menguatkan jatidiri. Selain itu bisa semakin menambah kedekatan keimanan kepada alah SWT. Selain itu, rektor berpesan agar nantinya setelah kembali dari ibadah umroh kuwalitas dan performa kerja semakin meningkat.

“Dengan umroh ini diharapkan menjadi modal utama untuk tumbuhnya kinerja dan kualitas yang semakin meningkat. Selain itu, semakin menambah kekompakan dan kenyamanan di Unikama,” sambung rektor.

Ahmad Jufriadi, M.Si, perwakilan jamaah menyampaikan terima kasih sedalam-dalamnya kepada yayasan di Unikama. Karena dengan ini, pihaknya terus memfasilitasi berupa tabungan umroh semacam ini.

“Dengan ini kita menjadi lebih baik, disisi lain hal semacam ini merupakan ketepatan bagi atasan untuk bawahannya,” ungkapnya. (dinog)