Pengumuman Lelang Peralatan Hybrid Learning Tahun 2022 Bagian 2

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang akan melaksanakan Pengadaan Peralatan Peralatan Hybrid Learning Tahun  2022 dengan penjelasan sebagai berikut :

  1. Paket Pekerjaan : Pengadaan Peralatan Hybrid Learning Tahun 2022 Bagian 2
  2. Bagi Calon Peserta Lelang yang berminat dapat mendaftarkan diri dengan menyerahkan dokumen berikut:
    1. Letter of Interest (LOI) menyatakan minat mengikuti Pelelangan ini, dilengkapi nama & alamat Perusahaan, Contact Person (No. telpon / WA, email yang dapat dihubungi) serta ditandatangani Pimpinan dan dicap basah Perusahaan atau disebut dengan dokumen penawaran.
    2. salinan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP).
    3. salinan Identitas (KTP) Pimpinan Perusahaan.
    4. Bukti pemenuhanan kewajiban perpajakan tahun terakhir atau NPWP
  3. Calon Peserta Lelang menyerahkan softcopy dokumen di atas melalui email ke ppbj@unikama.ac.id pada tanggal 10 November 2022 s/d 17 November 2022, atau menghubungi :
    1. Pak Maulana No WA +62 818-0853-4589
    2. Pak Nanang  No WA +62 857-5550-4948

RIncian berkas pengumuman dapat diunduh pada tautan ini.